Tunggu sebentar ya, sedang loading...

7:27 PM
0
BBM untuk OS Android dan IOS setelah beberapa hari lalu telah muncul keberadaanya dan dapat digunakan oleh sebagian orang. Namun kini tidak dapat digunakan kembali untuk sementara, hal ini dikarenakan server dari BBM itu sendiri mengalami gangguan teknis, konon kabarnya gangguan tersebut berasal dari banyaknya aplikasi BBM yang versi Beta atau yang belum layak digunakan sudah bocor dan tersebar di dunia maya.
Hal inipun mengakibatkan membeludaknya pengguna BBM pada saat beberapa hari lalu baru dirilis, dan hal ini pun di khawatirkan akan berdampak menimbulkan masalah-masalha lainnya.

Menurut Pengamat Telekomunikasi Teguh Prasetya mengatakan, 
BlackBerry berada dalam masalah besar jika selama seminggu kendala pada aplikasi BBM multiplatform belum juga rampung.
"Kondisi ini sangat mengkhawatirkan. Saya pesimis dengan ini. Kita lihat saja, kalau dalam waktu seminggu masalah belum juga selesai, ini jadi masalah besar,"
Masalah ini harus segera diperbaiki dalam waktu dekat, sehingga tidak menambah kekecewaan para pengguna bbm yang sudah lama menunggu keberadaanya.Teguh yakin, pengguna yang sudah lama menunggu kehadiran BBM multiplatform dipastikan kecewa, dan bisa-bisa tak jadi menggunakan aplikasi BBM untuk Android dan iPhone. Begitu lah hal yang diungkapkan Teguh kepada harian Okezone.
Dan menurut saya pribadi pun para pengguna aplikasi BBM multiplatform akan merasakan kekecewaan besar dengan adanya masalah penundaan seperti ini, kemungkinan minat para pengguna akan berkurang terhadap BBM Multiplatform tsb.
Reporter :
Redaktur :
Sumber : Okezone.com
Sumber :

0 comments:

Post a Comment